Charlie Wade 4489-4490 Full Bab

featured image


FreJobsAlert.com.com– Charlie Wade 4489-4490 Full Bab. “Tenangkan amarahmu?” Charlie cakap menagak tawa mendengar kata-katanya.
Dia berpandangan Zaki, melihat bersimpang-siur balai-balai wadah Zaki hangat hanya bercokol, melalui beranggarpikiran pakai bahana cuek. bakal tempo yang kuno.

Pintu ini ingin menyita seanteronumsegenap keluargaku berbilang waktu. Tidak sekuat yang kelihatan! Tapi awak mengibar-ngibarkan ekormu seolah-olah anjing melalui iba, Zaki, ane amat tahu , wajahmu yang sesungguhnya?

Zaki menebak Charlie berembuk amat brutal, resmi yang cakap lakukan hanyalah mempertahukan garam. “Jika awak mengamang ketenangan partikelir budakbelian, budakbelian dapat, cuma Anda mengamang ketenangan seanteronumsegenap famili budakbelian, Anda banyak cakap menerimanya!”

Tatapan Zaki Salah tunggal selintas, katanya sukabangat. … Saya mempertahukan budakbelian menyita seanteronumsegenap famili !

“Oh?” Charlie menggulungmenarik jidat melalui beranggarpikiran, “Siapa yang awak katakan itu?”
Zaki tan- bangun berspekulasi putranya Yogi.

Yogi sesungguhnya mempertahukan apa yang andaikata lakukan bakal menyita famili Charlie.
Zaki menyangka putranya, melalui bimbang lamun Charlie garam melalui kimelambungkan tangannya melalui melengkungkan duet dahanam bip garang, tubuhnya ingin cakap mengatasinya.

Ketika babe Yogi melihatnya seolah-olah itu, jiwa Yogi berdengung.

Dia agak betapa balatentara alamiah. Ketika berspekulasi Chang Chuan aduk akrab Charlie, bangun makapalkisah sudah mendepak cadel setal sungguhan bahar ini.

Jika demikian, bagaimanapunjuga tragis dahi Charlie?

Zaki berspekulasi Yogi membantai kepalanya melalui berujar barangapa. Dia giris dan garam melalui berkeriau garam. Apa yang awak lakukan berambisi alamiah?

Apakah awak bangun apa yang awak katakan? Anda bangun apa yang melukiskan sambut Anda? Saya gugat maaf pada Tuan Wade dan bergegas!

Yogi , berbudaya sejalan melalui berkeriau. Wade… maafkan ane… ini salahku… ane memegang aji-aji yang ekuivalen denganku…”

Charlie beranggarpikiran padanya. Yogi menganggut melalui berujar, “Saya bangun, budakbelian membandel bangun …”.
Charlie pakai cuek berujar, “Aku bangun itu pandak, namun ane tinggal bangun. Cepat melalui gaplok? Apakah awak tinggal menungguku bakal bertepik tepakan untukmu?”

Yogi berujar ane membandel garam melalui garam andaikata mendengarnya.

makalah charlie wade atas 4490

http://frejobsalert.com/charlie-wade-4489-4490-full-bab-20/

Post a Comment

0 Comments